jakostyle.com : Japanese, Korean Fashion Style Inspiration

Wallpaper : Bigbang 

Wallpaper : Bigbang: Wallpaper Bigbang 28

03.09.2012Wallpaper 28 gambar »

Baju Vintage Korea 

Baju Vintage Korea: Vintage Dress 23
Hai jakofans! Kali ini kita akan membahas fashion Korea. Kali ini temanya itu Vintage. Apa sih vintage itu? Arti kata vintage itu sendiri adalah old-fashioned or absolete. Yup gaya pakaian vintage adalah gaya pakaian classic. Tapi gak berarti gaya yang satu ini ketinggalan zaman lho. Vintage style itu chic, sexy, and retro. Gak cuma di Indonesia […]

05.02.2013Fashion Wanita Korea 6 gambar »

Artis Cowok Jepang yang “Cantik” 

Artis Cowok Jepang yang “Cantik”: Ryosuke
Artis Cowok Jepang yang “Cantik”. Hai, jakofans! Kali ini kita akan membahas Artis Cowok Jepang yang “Cantik”. Pasti pada bertanya-tanya kan? Cowok kok Cantik? Artis lagi, masa artis cowok ada yang cantik? Jepang itu kan orang-orangnya manis dan tampan ya. Yang manis gak cuma cewenya aja lho, tapi ada juga cowo yang manis dan cantik, […]

23.12.2012Fashion Pria Jepang 8 gambar »

Fashion ala Korean Drama 

Fashion ala Korean Drama: Foto Model Rambut – Layered Cut – Kim Hyun Joong 2
Hai jakofans, aku bakal kasih tips tentang korean fashion yang berkiblat ke Fashion ala Drama Korea. Drama Korea itu emang gak ada habisnya yah buat dibahas, soalnya banyak banget orang yang ngikutin fashion yang dipakai artis karakter di drama tersebut. Fashion Ala Drama Korea, Kecantikan serta ketampanan para pemain drama Korea telah menarik perhatian para […]

19.01.2013Fashion Selebriti Korea 9 gambar »

Cara Menata Rambut Wanita Ala Korea #4 

Cara Menata Rambut Wanita Ala Korea #4: Foto Menata Rambut Wanita Gaya Korea 19
Cara Menata Rambut Wanita Ala Korea #4. Halo Jakofans Girl, kembali lagi nih, Jakostyle akan memberikan kalian tips menata rambut ala Cewek Korea. Seperti biasa, Jakostyle akan memberikan kalian foto cara menata rambut wanita ala Korea. Oke, langsung aja yuk.. Berikut ini merupakan bentuk tatanan rambut yang akan dibuat.. Dan berikut ini tutorial cara menata […]

20.10.2012Gaya Rambut Wanita 4 gambar »

Profil dan Gaya Berbusana IU (Lee Ji Eun) 

Profil dan Gaya Berbusana IU (Lee Ji Eun): Profil Dan Gaya Berbusana IU Lee Ji Eun 3
profil dan gaya berbusana IU (Lee Ji Eun) – Hai Jakofans, ketemu lagi nih di blog review fashion Korea Jakostyle.com. Kali ini kita akan membahas tentang profil artis Korea IU. Nama panggung penyanyi Korea ini memang unik, yaitu hanya memakai karakter I dan U. Selain berprofesi sebagai penyanyi, ia juga aktris sekaligus model. Wanita yang […]

01.11.2012Fashion Selebriti Korea 8 gambar »

Membuat Masker Wajah Sendiri dengan Buah-buahan 

Membuat Masker Wajah Sendiri dengan Buah-buahan: Pisang Sebagai Masker Wajah
Membuat Masker Wajah Sendiri dengan Buah-buahan. Wanita ataupun pria biasanya tidak ingin memiliki masalah dengan kulit wajah seperti kusam ataupun berjerawat. Karena itu mereka kerap melakukan perawatan wajah untuk mempercantik wajah dan juga tubuh. Bagi anda yang tidak sempat ke salon atau memiliki budget yang minim diakhir bulan tidak perlu kuatir untuk tetap memanjakan kulit. […]

23.10.2012Tips Kecantikan 8 gambar »

Wallpaper : Dasom (SISTAR) 

Wallpaper : Dasom (SISTAR): Gaya Rambut Wanita Korea   Dasom 8

15.09.2012Wallpaper 11 gambar »

Wallpaper : Kim Hyun Joong 

Wallpaper : Kim Hyun Joong: Wallpaper Kim Hyun Joong 17

19.09.2012Wallpaper 20 gambar »

Gerakan Sosial ala Sean : Sean Bersama Cafeteria YG Membagi-bagikan Makanan Kepada Para Manula Di Hongeundong 

Gerakan Sosial ala Sean : Sean Bersama Cafeteria YG Membagi-bagikan Makanan Kepada Para Manula Di Hongeundong: Sean Beserta Cafeteria YG Membagikan Makanan
Akhir tahun 2013 merupakan hari-hari terakhir yang dapat semua orang nikmati sepanjang sejarah di tahun 2013 ini. Semua orang berharap di penghujung tahun ini akan menjadi hari yang sangat indah dan membahagiakan. Tak lain halnya dengan Sean yang juga ingin membagi kebahagiaan dengan sesama. Akhir tahun ini dia bekerja sama dengan Cafeteria yang sangat terkenal […]

20.08.2014News Flash 1 gambar »

Love This? Share This!

: Review Kacamata Korea 8: Winter Boots: 20120501 Kfashionista Taetiseo Galliano: Tampil Modis Dengan Gaya Busana Kim Tae Hee 9: Wallpaper SNSD 19: Gaya Rambut Pria Korea   Choi Seung Hyun 8: Gaya Rambut Pria Jepang 3: Artikel6 Afsmt: Wallpaper Bigbang 7

Arsip

Kata Kunci

Indeks Artikel : A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z0 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Indeks Galeri : A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z0 1 2 3 4 5 6 7 8 9

© 2012 | jakostyle.com - Japanese, Korean Fashion Style Inspiration

Follow

Get every new post on this blog delivered to your Inbox.

Join other followers:

Jakofans, Baca Jugaclose