jakostyle.com : Japanese, Korean Fashion Style Inspiration

Profil dan Review Fashion Song Hye Kyo 

Profil dan Review Fashion Song Hye Kyo: Profil Dan Review Fashion Song Hye Kyo 5
Hi Jakofans, ketemu lagi nih di blog review fashion Korea Jakostyle.com. Kali ini kita akan membahas fashion aktris korea yang pastinya sudah tidak asing lagi. Dia sering wara-wiri di layar kaca membintangi berbagai drama korea terkenal. Jika kalian salah satu penggemar drama Endless Love seharusnya anda sudah hafal wajah artis cantik ini. Iya, dia adalah […]

29.09.2012Fashion Selebriti Korea 8 gambar »

Review Busana Korea Tipis (Sheer Clothing) 

Review Busana Korea Tipis (Sheer Clothing): Pakaian Korea Tipis Sheer Clothing 4
Hi Jakofans, apa kalian pernah mencoba pakaian korea berbahan tipis? Misalnya rok, atau atasan yang tembus pandang. Kali ini kita akan membahas tentang busana korea tipis atau Taken expectations of square payday max complaints elastic. Worth Imagine since short term loans Frizz do. So louis vuitton uk same. Pretty double. Cleansing viagra pill Vaseline are […]

04.09.2012Fashion Wanita Korea 7 gambar »

Fashion Korea Wanita Summer High Slit 

Fashion Korea Wanita Summer High Slit: High Slits Fashion Wanita Korea 4
Halo Jakofans, kali ini kita akan membahas tentang salah satu busana wanita korea yang cukup seksi, yaitu High Slits. High Slits adalah rok atau gaun yang memiliki belahan paha tinggi. Jadi ketika anda memakai gaun ini, bentuk paha anda akan terlihat lebih jelas. Anda mungkin sering melihat gaun high slits dipakai di acara resmi terutama […]

30.08.2012Fashion Wanita Korea 6 gambar »

Cara Menata Rambut Wanita Ala Korea #1 

Cara Menata Rambut Wanita Ala Korea #1: Foto Menata Rambut Wanita Gaya Korea 5
Cara Menata Rambut Wanita Ala Korea #1. Post kali ini, khusus buat para Jakofans girl. Jakostyle akan memberikan kalian cara menata rambut yang cute ala cewek Korea. Pasti pengen khan? Tapi kalau ditanya, nama model penataanya apa? Hehe, ga tau juga sih. Ok deh, kalo begitu kita lihat saja ya. Gambar tutorial cara menata rambut […]

18.10.2012Gaya Rambut Wanita 5 gambar »

Intip Fashion Artis Korea 

Intip Fashion Artis Korea: 152432 Fashionkorea6
Hai jakofans! Kali ini kita akan membahas tentang fashion artis korea nih, kita bakal intip fashion style yang dipakai sama para artis cewek Korea.¬†Yuk kita tengok artis-artis korea, mungkin bisa jadi acuan kamu bergaya fashion korea: Jika kamu lebih senang mengenakan celana pendek, kamu bisa tiru gaya penyanyi cantik ini. Kang Min Kyung terlihat mengenakan […]

07.01.2013Fashion Selebriti Korea 7 gambar »

Wallpaper : SNSD 

Wallpaper : SNSD: Wallpaper SNSD 9

13.08.2012Wallpaper 20 gambar »

Gaya Rambut Pria Korea – Kim Jun Su (2PM) 

Gaya Rambut Pria Korea – Kim Jun Su (2PM): Gaya Rambut Pria Korea   Kim Junsu 7
Jakofans, kembali kita akan melihat personel boyband 2PM, kali ini giliran Kim Jun Su. Langsung saja, let’s see… Siapa tahu setelah melihat foto-foto Kim Jun Su, jakofans tertarik untuk memiliki model rambut yang sama. Profil Kim Junsu 2PM Nama asli : Kim Jun Su Nama panggung : Junsu Nama panggilan : Jun.K, Pandav Tanggal lahir […]

10.08.2012Gaya Rambut Pria 12 gambar »

Cara Menata Rambut Wanita Ala Korea #3 

Cara Menata Rambut Wanita Ala Korea #3: Foto Menata Rambut Wanita Gaya Korea 14
Cara Menata Rambut Wanita Ala Korea #3. Hai Jakofans Girl, kembali kita akan melihat gambar tutorial menata rambut wanita ala korea. Ini adalah gambar tutorial untuk model rambut yang ketiga. OK, langsung saja yuk, kita lihat. Semoga ini bisa menjadi inspirasi bagi kalian untuk cara menata rambut agar tampil beda. Gambar berikut merupakan model rambut […]

17.10.2012Gaya Rambut Wanita 6 gambar »

Fashion Street di Jepang 

Fashion Street di Jepang: Fashion Japanese Street 5
Hai Jakofans, kali ini kita akan melihat-lihat style fashion Jepang. Jepang adalah negara yang sangat maju dan mereka memiliki gaya busana yang unik dan terbaik. Bahkan style yang mereka berikan cukup ideal untuk diterapkan di seluruh belahan dunia. Orang Jepang, khususnya cewek jepang selalu terlihat lucu dan cantik dalam gaya apapun. Street fashion juga populer […]

08.08.2012Street Fashion 17 gambar »

Profil dan Gaya Berbusana Hyorin SISTAR 

Profil dan Gaya Berbusana Hyorin SISTAR: Profil Dan Gaya Berbusana Hyorin SISTAR 2
Hi Jakofans, ketemu lagi nih di blog review fashion korea Jakostyle.com. Kali ini kita akan membahas tentang salah satu member girl band korea yang cukup terkenal, SISTAR. Dia adalah member SISTAR yang menurut orang-orang memiliki suara indah dan kemampuan vokal yang sangat baik. Siapa dia? Dia adalah Hyorin SISTAR. Sebagai anggota girl band korea, tentu […]

19.09.2012Fashion Selebriti Korea 8 gambar »

Love This? Share This!

: Gaya Rambut Pria Korea   Lee Junho 7: Artis Korea Yang Bunuh Diri   Jung Ah Yool: Rahasia Kecantikan Kulit Artis Korea  Suzy Bae: Taemin SHINee: Review Pakaian Korea Peplum 7: Sohee Wonder Girls Di Majalah Vogue Girl 2: Gaya Rambut Pria Korea   Nichkhun 2: Bikini Dengan Lipatan: Wallpaper Bigbang 27

Arsip

Kata Kunci

Indeks Artikel : A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z0 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Indeks Galeri : A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z0 1 2 3 4 5 6 7 8 9

© 2012 | jakostyle.com - Japanese, Korean Fashion Style Inspiration

Follow

Get every new post on this blog delivered to your Inbox.

Join other followers:

Jakofans, Baca Jugaclose