jakostyle.com : Japanese, Korean Fashion Style Inspiration

Tutorial Mengikat Rambut Panjang Ala Korea 

Tutorial Mengikat Rambut Panjang Ala Korea: Ikat Rambut Panjang Ala Korea 5
Hi Jakofans, pada kesempatan kali ini aku akan membahas tentang fashion tatanan rambut korea yang menarik. Memiliki rambut panjang adalah suatu kebanggaan karena memberikan kesan yang feminin bagi pemiliknya, bahkan si pemilik rambut dapat juga dengan bebas mengkreasikan rambutnya. Nah buat kamu yang sudah mulai bosan dengan tatanan rambut panjangmu yang hanya itu-itu saja, ayo [...]

09.04.2014Gaya Rambut Wanita 8 gambar »

Tutorial Gaya Cepol Rambut Gadis Korea 

Memiliki rambut yang indah adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi si empunya rambut, apalagi jika rambut itu bisa dikreasikan sesuai selera kita. Malam ini Jakostyle akan membagikan tutorial menakjubkan tentang cara membuat gaya rambut cepol ala Korea, yang pastinya akan menjadikanmu lebih cantik secara natural. Yuk kita lihat sama-sama, ini dia videonya : Bahan : Karet [...]

21.03.2014Gaya Rambut Wanita 0 gambar »

Cara Menata Rambut Wanita Ala Korea #1 

Cara Menata Rambut Wanita Ala Korea #1: Foto Menata Rambut Wanita Gaya Korea 1
Cara Menata Rambut Wanita Ala Korea #1. Post kali ini, khusus buat para Jakofans girl. Jakostyle akan memberikan kalian cara menata rambut yang cute ala cewek Korea. Pasti pengen khan? Tapi kalau ditanya, nama model penataanya apa? Hehe, ga tau juga sih. Ok deh, kalo begitu kita lihat saja ya. Gambar tutorial cara menata rambut [...]

18.10.2012Gaya Rambut Wanita 5 gambar »

5 Langkah Make-up ala Kpop Star 

5 Langkah Make-up ala Kpop Star: Korean Fashion3
Hai jakofans! Kali ini kita akan bahas 5 Langkah Make-up ala KPOP Star nih. Pasti teman-teman jakofans suka korea dong? Terus udah tau juga kan kalo make-up “trendy” itu kiblatnya dikorea? Nah, kali ini kita akan bahas apa saja yang dipakai KPOP Star buat make up mereka. Suka melihat penampilan cewek-cewek Korea Selatan yang imut dan stylish banget? [...]

03.01.2013Tips Kecantikan 7 gambar »

Girly Nail Arts Tutorial 

Girly Nail Arts Tutorial: Tutorial Cartoon Heart 3
Hai jakofans! Kali ini, aku bakal kasih tutorial tentang cara bikin design lucu lucu dari kutek dan girly banget, aku bakal kasih beberapa contoh dan tutorial cara bikinnya. Langsung aja yaa!   1. Cartoon Heart   tutorialnya: Pertama untuk terapkan warna dasar kamu (jika perlu dengan lapisan dasar bawah) dan biarkan kering. Di sini ia [...]

22.01.2013Tips Fashion 11 gambar »

Review Tas Korea Summer 2012 

Review Tas Korea Summer 2012: Review Tas Korea Summer 2012 Satchel Bag
Halo Jakofans, kali ini kita akan membahas satu lagi aksesoris fashion korea. Aksesoris ini sangat lekat dengan wanita. Tanpa aksesoris ini, dandanan sepertinya kurang klop. Apalagi kalau bukan tas. Ngomong-ngomong tentang tas, apa tas kalian sudah menyesuaikan dengan tren fashion musim panas kali ini? Apakah kalian tahu model tas korea yang saat ini sedang populer? [...]

09.09.2012Fashion Wanita Korea 8 gambar »

Artis Cowok Jepang yang “Cantik” 

Artis Cowok Jepang yang “Cantik”: Ryosuke
Artis Cowok Jepang yang “Cantik”. Hai, jakofans! Kali ini kita akan membahas Artis Cowok Jepang yang “Cantik”. Pasti pada bertanya-tanya kan? Cowok kok Cantik? Artis lagi, masa artis cowok ada yang cantik? Jepang itu kan orang-orangnya manis dan tampan ya. Yang manis gak cuma cewenya aja lho, tapi ada juga cowo yang manis dan cantik, [...]

23.12.2012Fashion Pria Jepang 8 gambar »

Wallpaper : Bigbang 

Wallpaper : Bigbang: Wallpaper Bigbang 3

03.09.2012Wallpaper 28 gambar »

Yesung dan Kacamata Y Style nya 

Yesung dan Kacamata Y Style nya: 611884758
Hai jakofans! Kali ini aku bakal ngasih info tentang Yesung dan Kacamata Y Style. Yesung itu adalah salah satu member Super Junior yang seneng banget pake kacamata, nah label kacamata langganan Yesung itu Y Style. Kali ini, aku bakal ngasih info tentang updatenya Yesung dan si kacamata Y Style itu. Dan kita bakal bahas per [...]

14.01.2013Fashion Selebriti Korea 6 gambar »

Profil dan Review Fashion Big Bang 

Profil dan Review Fashion Big Bang: Profil Dan Review Fashion Big Bang
Profil dan Review Fashion Big Bang – Hai Jakofans, ketemu lagi nih di blog review fashion Korea Jakostyle.com. Kali ini kita akan membahas boyband Korea yang sangat terkenal dan baru-baru ini konser di Indonesia. Pokoknya kalau membahas tentang boyband korea ini anda pasti akan langsung teringat dengan prestasi internasionalnya yang luar biasa. Siapa mereka? Mereka [...]

15.10.2012Fashion Selebriti Korea 8 gambar »

: H: Profil Dan Gaya Berbusana Hyorin SISTAR 3: Tren Fashion Pria Korea   Celana Manpris 1: Tips Fashion Korea Musim Gugur 2012 7: 535765 322808934452704 125034930896773 776114 1021152782 N: Busana Wanita Korea Drop Waist 4: Wallpaper Bigbang 17: Style Pakaian Lee Min Ho Di City Hunter 6: Wallpaper Yoona SNSD 23

Arsip

Kata Kunci

Indeks Artikel : A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z0 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Indeks Galeri : A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z0 1 2 3 4 5 6 7 8 9

© 2012 | jakostyle.com - Japanese, Korean Fashion Style Inspiration

Follow

Get every new post on this blog delivered to your Inbox.

Join other followers:

Jakofans, Baca Jugaclose